FESBUK bikin gila? Kasihan amat jadi orang gila!

Kamis, 25 Februari 2010

ilustrasi dimodifikasi dari www.stolaf.edu. maaf, dicomot dari 
tulisan pak cilik
ilustrasi dimodifikasi dari www.stolaf.edu. maaf, dicomot dari tulisan pak cilik
benar-benar gila atau gila benar-benar ya? masak sih, gara-gara fesbuk sampai gila? atau gila-gilaan barangkali? berita ini yang aku baca ditulisan pak cilik  “Gila Gara-gara Fesbuk” ,hari ini di kompasiana. ternyata emang banyak yang tergila-gila, apabila ada yang hubungannya dengan berita fesbuk.
gak heran, anggota dpr aja saat sidang, masih sempat-sempatnya buka fesbuk. gila gak tuh?
namanya lagi tren aja, jadi aku yakin kebanyakan yang jadi anggotanya ya karena mau dibilang gaul dan gaya aja.

manfaatnya apa sih yang benar bermanfaat? ah, itu kan soal kesenangan orang, ngapain dipikirin, suka-suka dan enjoy aja deh.
nah, aku punya akun fesbuk gak ya? gak tertarik aja, kayaknya udah mentok di kompasiana sih, lebih banyak manfaat yang bisa aku petik. banyak ilmu yang bisa aku pelajari dan bisa melampiaskan kegatalan tanganku untuk menulis. semua aku nikmati dengan enjoy aja kok. mudah-mudahan gak sampai gila atau tergila-gila.
aku ingat aja pesan nenekku, kalau segala sesuatu itu gak boleh sampai berlebihan loh. . . makanya jangan lupa nyanyi ya ola la la la

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: