Gita Gutawa : Sudah Mantap Untuk Konser

Selasa, 23 Februari 2010

Penyanyi Gita Gutawa telah merasa mantap untuk menggelar konser bertajuk "Kotak Musik Gita Gutawa" pada 25 Februari mendatang. Menjelang konser tunggal tersebut, anak penata musik Erwin Gutawa ini tengah disibukkan dengan jadwal latihan yang padat. Dari melakukan serangkaian latihan fisik guna menjaga stamina, Gita pun sudah menyiapkan mental menghadapi konsernya.

"Insya Allah aku udah mantap nih buat konser mendatang. Paling penting itu menurut aku stamina. Baru setelah itu latihan olah vokal, dan menari. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," kata Gita seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti, Kamis (17/2).

Di usianya yang baru 16 tahun, prestasi Gita di percaturan musik boleh diacungi jempol. Berkat bimbingan sang ayah, musikalitas Gita kian berkilau. Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu berhasil menyabet dua penghargaan SCTV Awards dalam kategori Penyanyi Ngetop dan Album terbaik pada 2007 dan 2008.


Gita menjelaskan bagaimana ia bakal tampil dalam konser tunggalnya. "Aku pengen menonjolkan sisi keremajaan aku aja sih sebenernya. Intinya, aku bakal mengajak fans buat have fun bareng orkestra dan anak band," kata penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.[lip6/ais]

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: