Ratusan Penonton Padati Dahsyatnya Ulang Tahun

Selasa, 23 Februari 2010



Suasana Studio
Kalau Rilekser bosan dengan acara ulang tahun yang itu-itu saja, jangan lupa saksikan RCTI hari ini mulai dari pukul 7.30 pagi sampai jam 3 sore nanti karena Rilekser semua akan mendapatkan tontonan yang asik acara ulang tahun program musik Dahsyat dalam 'Dahsyatnya ulang tahun'

Sesuai dengan judul program yang diusungnya, 'Dahsyat' akan menampilkan sesuatu yang dahsyat dihari ulang tahun pertamanya yang akan menghadirkan 51 bintang tamu, 12 host dan disiarkan secara live dari 4 titik (3 studio dan 1 kolam air mancur) dalam 2 segmen dengan durasi 5,5 jam.

Dengan dipandu host kocak seperti Luna Maya, Olga dan Raffi Ahmad, acara yang telah banyak mengundang para penonton atau dengan istilah 'Sahabat Dahsyat' tersebut, tampak sesak dipenuhi ratusan penonton yang hadir di studio 1, 6 dan 4.

Sebagai pembuka, acara ulang tahun 'Dahsyatnya Ulang Tahun' digebrak oleh pelantun 'Sumpah I Love You' oleh penyanyi cantik Mahadewi distudio 6, dilanjutkan dengan penampilan J-Rocks di studio 4 dengan 'Falling In LOve' serta band yang akan segera meluncurkan album barunya 'The Changcuters dan Misteri Kalajengking' yiatu The Changcuters di kolam air mancur dengan salah satu lagu hits mereka 'I Love U Bibeh'.


Acara 'Dahsyatnya Ulang Tahun' masih terus berlanjut dengan penampilan Kangen Band di studio 1, serta 'Goyang Duyu' milik Project Pop yang cukup membuat para penonton bergoyang di kolam air mancur.

Keceriaan yang terus dan akan berlanjut nanti, masih akan Rilekser dapatkan dengan penampilan-penampilan artis seperti Letto, Ello, Agnes Monica, Ungu, Radja, Alexa, Aura Kasih dan masih banyak lagi sederet nama-nama artis yang akan meramaikan 'Dahsyatnya Ulang Tahun'.

Dan kini, untuk Rilekser semua yang penasaran seperti apa ramainya acara ulang tahun Dahsyat, jangan lupa saksikan sesi kedua 'Dahsyatnya Ulang Tahun' mulai pukul 13.00 siang ini hanya di RCTI.

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: