Ayo Datang Ke Konser Amal Untuk Gesang Dan Waldjinah

Selasa, 23 Februari 2010

Sejumlah artis bakal memeriahkan konser amal yang digelar Charity Club Indonesia pada Jumat (26/2) mendatang di Ballroom Twin Hotel, Jalan S.Parman Kav 93-94, Slipi, Jakarta Barat.

Konser yang rencananya dimulai pukul 19.00 itu antara lain menampilkan penyanyi Vina Panduwinata, The Dance Company, Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm featuring Once Dewa, Yuni Shara, Bondan Prakoso, Thinkerbell (Tere dan Fia), dan Audiensi Band.

Charity Club Indonesia digagas oleh sejumlah musisi, pengamat musik, wartawan, event organizer, perusahaan penyewaan tata suara, seniman senimatografi, dokter, pengacara dan anggota parlemen. Salah seorang penggagas Charity Club Indonesia, Bens Leo mengungkapkan organisasi yang yang baru dibentuk tersebut bertujuan untuk membantu para seniman.
"Melalui konser ini kami akan menggalang dana untuk para seniman yang sedang terbaring sakit dan relatif mengalami kesulitan biaya," kata Bens yang juga bertindak sebagai Project Officer konser perdana Charity Club Indonesia tersebut.

Sistem donasi yang diterapkan dalam konser amal itu, dimulai dari sumbangan sebesar Rp 150 ribu per orang ( mendapat jatah satu kursi tanpa meja) hingga tak terbatas nilainya (kursi dan meja serta duduk ditemani selebritas) saat konser berlangsung. Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada pencipta lagu Bengawan Solo Gesang dan penyanyi keroncong Waldjinah yang tengah sakit.

Selain kedua nama itu, Charity Club Indonesia juga akan membantu seniman Indonesia lainnya yang mengalami nasib serupa, yaitu Rizaldi Siagian (Etnomusikolog), Pepeng (komedian), Deddy Hasan (penyanyi Katara Singers), Teguh Esha (penulis), Deded R Moerad (penulis buku jazz), Bram Makakekum (Kelompok Kampungan dari Jogja), Januar Irawan (bassis Makara) dan Yudhi NH (wartawan musik). (TEM/Ezz)

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: