LANTERN, Sajikan Musik Yang Baru Dan Enerjik

Selasa, 23 Februari 2010

Berkembanganya industri musik tanah air juga membuat grup band asal Jakarta LANTERN tidak ingin ketinggalan berkontribusi terhadap pasar lokal di Indonesia.


Band yang beraliran pop kreatif dengan karakteristik musik 'Easy listening and modern' ini digawangi oleh Rio (vokal), Aden (Guitar), Leo (Bass), Blake (Drum), serta Chamil (Keyboard).

Dengan album terbaru mereka yang bertajuk 'Pembawa Terang' dan single perdananya 'Tolong, tolong...!', LANTERN mencoba memberikan sesuatu yang baru terhadap para pendengar musik tanah air.

"Lagu-lagu kami dapat memberikan sesuatu yang baru dan juga mewakili perasaan tiap insan yang mendengar dari album terbaru kami." ungkapnya kepada wartawan di Kafe Pisa beberapa waktu lalu.

Album 'Pembawa Terang' berisikan 9 lagu dengan single andalannya "Tolong, tolong...!', dimana lagu ini cukup kuat dengan karakter vokal sang vokalis serta aransemen musik yang enerjik dan modern.

So, daripada penasaran seperti apa LANTERN dalam album 'Pembawa Terang' ini? langsung aja kunjungi toko-toko musik kesayangan kamu.

LANTERN 'Pembawa Terang' Tracklist:

1. Tolong, tolong...!
2. Lupakan Dia
3. Yang kedua
4. Tak Pernah Mati
5. Selamat Tinggal
6. Bunga
7. Kunanti Dirimu
8. Sampai Kapan
9. Aku Telah Mati

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: