Jason Mraz Paling Ditunggu!

Selasa, 23 Februari 2010



Antriannya Panjang!
Selain menghadirkan penyanyi-penyanyi yang cukup ciamikk dan berkualitas populer di tanah air, satu lagi musisi luar negeri yang cukup ditunggu-tunggu penampilannya yakni Jason Mraz. 
Jason Mraz memang sangat ditunggu para penggemarnya. Antrian panjang terlihat di area pertunjukan Special Show di  Gedung Plenary Hall JCC hingga mencapai pintu masuk.
Musisi  yang satu ini menjadi magnet di hari pertama dan kedua pagelaran AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2009, yang diselenggarakan kemarin(6-8/3), di Jakarta.


Jason Mraz, yang juga sudah tampil di hari pertama kembali menghibur ratusan penonton yang memenuhi Plenary Hall.
Jason Mraz berhasil membius penonton dengan hits-hitsnya seperti I'm Yours, Remedy, You and I Both dan Lucky. Dalam kesempatan emas ini, Jason juga menggandeng Dira, penyanyin asal Indonesia. 
Diawali dengan lagu 'The Dynamo of Volition' dan dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya.  Sebanyak 12 lagu dibawakan oleh penyanyi kelahiran 23 Juni 1977.

Termasuk lagu milik Bob Marley, Everthing is Gonna Be Allright. Saat Jason membawakan lagu ini, para pecinta musik jazz semakin terpuaskan dengan penampilan Jason.

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: