Susahkah Menjadi Karyawan Terbaik?

Minggu, 28 Februari 2010

 
Siapa sih yang gak mau menjadi karyawan yang terbaik? semua orang ingin menjadi yang demikian, namun banyak banget yang harus kita siapkan, mulai dari edukasi,totalitas, loyalitas serta tanggung jawab.
Edukasi merupakan bagian yang sangat penting karena perusahan atau tempat kita kerja itu kebanyakan membutuhkan karyawan yang tingkat pendidikannya lebih tinggi setara SMA/SMK.
Mungkin ada juga perusahan yang membutuhkan karyawan yang tingkat pendidikannya lebih tinggi dari SMA/SMK misalnya D3 bahkan sampai S1. Totalitas sangat dibutuhkan dalam bekerja, misalnya ada suatu masalah atau troubel dalam pekerjaan dan itu sangat membutuhkan energi yang sangat tinggi, menguras pikiran dan menyita waktu kalau kita mengerjakan setengah setengah makin banyak waktu, tenaga, dan pikiran yang kita luangkan untuk satu pekerjaan. Totalitas mungkin hampir sama dengan loyalitas. Loyalitas sangat diperlukan dalam bekerja karena kadang karyawan akan memilih pekerjaan yang lebih baik dari yang sebelumnya mungkin karna gaji, atau fasilitas yang ditawarkan lebih baik. Namun sangat tidak bijak kalau kita bekerja hanya karna uang, ada juga karyawan yang bekerja untuk kepuasan hati, bentuk pengabdian dll. Kesuksesan dalam bekerja tidak lepas dari tanggung jawab yang di berikan kepada kita oleh perusahan.
Maka dengan ini mari kita wujudkan menjadi karyawan yang terbaik, dengan edukasi, loyalitas, totalitas, dan tanggung jawab. Dengan persaingan yang sangat ketat di era globalisasi kita dituntut untuk maju dan bersaing. Selamat berjuang……!!

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: