d'Masiv Band Mellow? Tidak Masalah!

Selasa, 23 Februari 2010

Sukses dengan rekor RBT 7,5 juta download lewat album 'Perubahan' di 2008 dan 'Special Edition' (mini album, 2009), kini band asal Jakarta d'Masiv merilis album terbarunya yang bertajuk 'Perjalanan'.


Dengan total 12 lagu baru plus dua single dari mini album 'Special Edition' lalu, d'Masiv mencoba memberikan lagu-lagu andalannya yang lagi-lagi berirama melo.

"Sebenernya engga semua lagu kami itu melo, coba dengarkan dulu satu album secara keseluruhan, memang sih di dominasi melo, tapi banyak juga kok yang rada ngebeat" ujar sang vokalis Rian kepada wartawan di sela-sela peluncuran album terbarunya 'Perjalanan' di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat Rabu (6/12/10) 


Lebih lanjut ia juga menjelaskan kalau album ini ada berkat kerja keras mereka selama ini

"Album ini perjuangan banget buat kita, prosesnya lama dan menguras energi. Tapi kita cukup puas dengan hasilnya karena ini adalah buah dari kerja keras," tambahnya.

Seperti diketahui, band jebolan Wanted 2007 itu berkolaborasi dengan Kevin Aprilio di single perdananya 'Rindu 1/2 Mati' dimana Rian, Kiki, Rama, Rayyio dan Why setuju kalau sosok Kevin merupakan orang yang pas untuk mengisi irama pianonya.

"Selain ganteng, kevin juga orang yang pas buat mengisi lagu ini karena kebutuhan lagu yang harus diisi dengan sentuhan piano." tutupnya.

d'Masiv 'Perjalanan':

1. Rindu 1/2 Mati
2. Sudahi Perih Ini
3. Apa Salahku
4. Semakin
5. Jangan Pergi
6. Tak Sejalan lagi
7. Mohon Ampun Aku
8. Ungkapkan Saja
9. Dia/Aku
10. Ku Jatuh Cinta Lagi
11. Aku Takluk
12. Menanti Keajaiban
13. Menyegarkan
14. Jangan Menyerah

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: