Tips Mudah Mengatur File Anda

Senin, 29 Maret 2010

Pekerjaan mengatur file yang ingin kita pindahkan dari satu folder ke folder lainnya adalah pekerjaan yang sering sekali kita lakukan. Biasanya kita menggunakan windows explorer dan memindahkannya dari satu folder ke folder lainnya memakai windows explorer ini. Namun memakai windows explorer sebenarnya tidaklah efektif dan efisien. Kini anda memiliki alternatif software untuk pindahkan file anda dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah, cepat dan efektif.
Software ini adalah File Bucket, sebuah software mini yang gratis. File Bucket akan mempermudah dan mempercepat anda dalam memindahkan file dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Anda bisa menggunakan File Bucket secara langsung setelah mendownloadnya, hal ini karena File Bucket tidak memerlukan proses instalasi.
file-bucket
file-bucket
Saat anda buka aplikasi ini, maka anda tinggal memilih folder yang ada di panel kiri atas, sub foldernya akan langsung ditampilkan di panel kiri bawah. Klik folder di panel kiri akan membuka isi dari folder tersebut yang siap anda pindah – pindah. Anda tinggal menentukan folder tujuan dan kemudian memilih file yang ingin anda pindah.

Software gratis File Bucket ini sangat bermanfaat dan mempercepat anda dalam mengelola dan memanagemen file anda. File Bucket hanya berukuran 600 KB, tanpa memerlukan instalasi, mudah dipakai dan gratis. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software ini, silahkan di download disini
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda..

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: