Nantikan, Film Edensor akan Segera Dirilis !

Kamis, 18 Maret 2010

photobucket.com)
Cover Novel Edensor (Source :photobucket.com)

Setelah film Laskar Pelangi dan film Sang Pemimpi dirilis dan menuai sukses yang luar biasa, maka kini  seri dari tetralogi Laskar Pelangi yang lain, yakni novel ketiga yang bertajuk Edensor akan segera di-film-kan kembali ke depannya.  Edensor, sekuel film Sang Pemimpi (seri dari tetralogi Laskar Pelangi) rencananya diproduksi dua tahun lagi. Sejumlah bintang baru akan disertakan di film yang diangkat dari novel Andrea Hirata itu.
Kita merencanakan syuting Edensor pada 2012 nanti. Sementara ini tampaknya juga terlihat grafik penonton Sang Pemimpi makin hari makin bertambah banyak,” ujar Riri, ditemui okezone usai nonton bersama anak-anak yatim-piatu di Studio Cineplex 21, Palembang, Sabtu (9/1/2010). Sebagaimana dikutip dari sumber terkait [okezone.com].
Selain itu, Riri menyebutkan bahwa dalam sekuel tersebut sangat besar kemungkinan tampilnya bintang-bintang baru yang akan diaudisi oleh tim manajemen Miles Production. Sehingga ini merupakan kesempatan bagi mereka yang mau ikutan audisi dan mencoba menjejakkan kakinya bermain dalam Film dari Novelis sekaliber Andrea Hirata dan sutradara yang luar biasa, Riri Riza.
Seperti yang diketahui, Film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi telah menuai sukses besar dan mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat. Begitu pula, lagu tema yang menghiasi film tersebut, seperti dinyanyikan oleh group band Gigi dan Nidji, telah menjadi hits populer dan berada di tangga atas lagu Indonesia.

Lagu-lagu tema yang diusung dalam film Edensor nantinya lebih bagus kalau dimainkan oleh band-band indie yang ada kaitan kultur lokalnya dengan daerah Belitong dan sekitarnya. Seperti band indie lokal dari Palembang,” lanjut Riri. Seperti dikutip dari sumber terkait [okezone.com]
Sebelumnya, Riri menyebutkan bahwa film Edensor akan mulai digarap pada tahun 2010. Film ini akan dibuat sesuai dengan nama novelnya, yaitu Edensor. Itu adalah nama sebuah tempat di Perancis. Rencananya, Riri akan menggelar syuting di Eropa dan Afrika. Sebagai seorang sineas dan sutradara yang luar biasa, Riri memilki karakter dan sikap kerja yang profesional dalam menggarap sebuah film. Lihat saja Film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi hasil garapannya yang telah menuai sukses yang luar biasa dan mendapatkan sambutan positif dunia perfilman dan masyarakat luas.
Nah, para Film-ers atau Movie-ers (Sebutan bagi orang yang hobi menonton), siap-siap saja menyempatkan waktu untuk menonton film dari seri ketiga tetralogi Laskar Pelangi ini. Apalagi yang sudah menonton dua seri yang kemarin (Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi), akan sangat disayangkan jika tidak melengkapinya dengan menonton Fim edensor ini yang katanya akan lebih menarik lagi, karena setting tempatnya akan diambil dari beberapa tempat (Indonesia, Eropa, dan Afrika), tidak seperti film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi. Karena itu, jangan sampai anda ketinggalan informasi dan melewatinya.
Terima Kasih & Semoga Bermanfaat !

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: