Cinta?

Senin, 08 Maret 2010

ketika terdengar kata cinta ,,yang teingat oleh kita pasti hanyalah pasangan hidup kita yang sekarang.. namun bila kita perhatikan lebih jelas makna cinta lebih dari itu ,,cinta terbagu dalam banyak aspek dalam kehidupan kita ..
  • cinta kepada Tuhan …. Itulah cinta yang terpenting dalam hidup kita ,,dalam menjalankan kehidupan yang sebenarnya …yang akan mnjaga kita dari peerbuatan yang melanggar hukum kehidupan…karena seyogya nya bila kita mencintai maka kita akan selalu menjaga apa yang kita cintai dan akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik kepada apa yang kita cinta ..Namun cinta inilah yang iasa nya banyak kita tinggalakan  dan kita lupakan dalam kehidupan ,,karena kita terbiasa sebagai manusia yang tak pernah memperhatikan apa yang kita punya sebelum kita kehilangan …Satu pesan untuk hal ini ,,,jangan lah kita lupa siapa kita dan dari mana kita berasal.
  • Cinta kepada diri sendiri…adalah hal yang tak semua orang bisa melakukan ,,kebanyakan kita tak bisa menjaga aset yang telah Tuhan berikan untuk kita ..kita terlalu keenakan dan akan apa yang telah kita punya ,,bahkan kita lupa bahwa semua ini yang ada pada diri kita adalah titipan dari Illahi Robbi yang nantinya akan di mintai pertanggung jawaban setelah kita kembali pada-Nya,,,Apakah kita menjaga da berhasil menggunakan nya dengan baik ?
  • Cinta kepada manusia .. mungkin hal ini tak perlu banyak penjelasan ,,karena untuk hal ini kebanyakan dari kita sudah memahami ,,bahkan mungkin kalian lebih memahami daripada saya sebagai penulis.
Namun ada cinta yang tak boleh kita terlalu benar2 mencintai nya ,,Adalah cinta kepada dunia dimana kita hidup..karena sesungguh nya kita hidup di dunia ini bukan untuk mencintai nya namun kita ada di sisi utuk mencari bekal pulang kembali kepada kehidupan yang sesungguh nya..HIDUP DI DUNIA INI SEBENARNYA ADALAH PERJUANGAN bila kita memahami nya dengan benar  (koreksi buila saya ada salah,,karena sesungguhnya saya hanya lah manusia biasa yang sedang belajar )

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: