Di Balik Sebuah Jilbab

Senin, 15 Maret 2010

anda tau apa itu jilbab/kerudung?? tentu saja untuk para umat muslim nama jilbab itu udah sangat di kenal, jilbab adalah penutup aurat,dan kwajiban sebagai seorang muslimah memakai nya ( saya muslim tapi gak pake :( hikz ).. tapi anda pernah gak berpikir apa di balik jilbab?? apa itu jilbab??..

maaf buat yg memakai jilbab jgn tersinggung.. saya cuma ingin berbagi pengetahuan saja.. jilbab adalah simbol para muslimah, selain keliatan anggun rapi dan tertutup aurat, dan memang sebagian orang memakai jilbab karna patuh terhadap perintah yang maha kuasa (ALLAH) tapi anda harus ketahui jg bahwa ada sebagian orang memakai jilbab karna formalitas aja, misal nya karna ingin exis, atau karna gak pd dengan kepalanya yg botak, dan ada yg lebih parah lagi pake jilbab cuma untuk di nilai sebagai istri solehah,sebagai wanita baik,…


tapi pernah gak anda berpikir,ada loh yg sebagian orang memakai jilbab,tapi bawah nya terbuka.. istilah nya tutup pintu buka jendela..  dan yg lebih heran lagi cwe” sekarang memakai jilbab tapi dengan busana yg ketat, misalnya dengan celana jeans yg ketat hingga bentuk paha dan pantat terlihat jelas.. dan atasan yg ketat juga.. sehingga tonjolan” dan lekukan” nampak terlihat .. kadang gw suka senyum sendiri kalau merhatiin orang seperti itu..

gw berani posting kayak gini karna pengalaman.. punya teman yg selalu berjilbab tapi gak pernah solat,bahkan dia tuh nakal dan bebas bergaul.. tapi dia selalu memakai jilbab,bahkan dia sering negur gw karna penampilan gw menurut dia terlalu sexy… aneh ya :-??

jadi pesan gw buat para perempuan yg suka memakai jilbab.. pakailah secara ikhlas jgn di buat” hanya demi formalitas doang..  gw suka sama perempuan yg berjilbab dengan busana yg pantas tentunya.. meskipun gw sendiri belum bisa.. :) tkz that all.. ^_*

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: