Ada Apa dengan YM

Sabtu, 27 Maret 2010

Saya mau nanya sama teman-teman yang memakai yahoo mesenger apakah YM teman-teman dalam keadaan baik-baik saja apa tidak ada ganguan seperti yang  saya alami sekarang ini karena saya merasa tergangu dari hari minggu kemaren sampe sekarang YM saya mengalami ganguan terus.


Ada apa dengan yahoo mesenger saya, tidak memanggil teman-teman saya jadi bingung padahal saya tidak ada chat dengan siapapun koq tiba-tiba pada banyak yang masuk ke YM saya, ada yang nanya hello, apa kabar dah setahun ya kita ga chat, senang deh bisa mengobrol lagi dengan mini weleh-weleh yang ngomong begitu udah saya remove dari list heheeheheh.
sebenarnya saya tidak enak hati juga dengan teman-teman saya karena mengangu aktivitas mereka, saya tidak memanggil ym sendiri yang nonggol sendiri. tapi alhamdulilah tanggapan mereka baik kepada saya, malah senang YM saya error, karena saya online lebih suka invisible karena kalau online akan mengangu aktivitas saya.
sekarang yang error itu PC atau YM saya kalau teman-teman ada yang tahu kasih info ya gimana mengembalikan YM keseperti semulanya, tidak nyaman kalau keadaaan seperti ini…Mohon bantuan ya teman-teman semua, membantu teman juga pahala lho heeeheh… *^_^*

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: