Tips Menangani Laptop

Rabu, 14 April 2010



Jadi di sini adalah tips yang akan memandu Anda tentang cara untuk menggunakan Laptop untuk memaksimalkan hidup mereka di minggu ini.
Shut It Down
laptop tidak memerlukan istirahat dan oleh karena itu perlu untuk menutup laptop jika tidak digunakan. Shutting down ketika tidak digunakan juga mencegah laptop menjadi terlalu panas.
Adjusting Power Settings
Menyesuaikan pilihan kekuatan Anda akan membantu laptop Anda dari pemanasan ketika tidak digunakan bahkan jika untuk periode waktu yang singkat. Menjaga laptop pada hibernasi atau siaga adalah pilihan yang baik.
Sebelum Anda Pack It Up
Pastikan bahwa Anda sebelum Anda memasukkan ke dalam tas laptop Andadalam keadaan shut down. Sebuah laptop yang telah ditinggalkan dapat meleleh. Ketika notebook tertutup dalam sebuah tas tidak ada sirkulasi udara dan hasilnya bisa lebih buruk daripada mencair.
Hindari Lap Burn
penggunaan perangkat yang lebih lama dapat menyebabkan luka bakar ke pangkuan Anda, sehingga untuk mencegah hal ini Anda dapat menggunakan meja laptop yang dingin. Di sisi lain, beberapa laptop juga memiliki ventilasi yang lebih besar unuk menjauhi panas
Soft Spots
Selalu membuat kebiasaan untuk tidak menggunakan bahan lembut seperti kain lembut sebagai buffer antara laptop dan pangkuan Anda. Cobalah untuk tetap di permukaan yang keras yang memungkinkan ventilasi yang tepat.
Unplug Accessories
Setiap kali laptop Anda tidak digunakan, bahkan untuk jangka waktu yang singkat ingat untuk mencabut aksesoris. Mereka tidak hanya menggunakan kekuasaan, tetapi mereka bisa menyebabkan laptop terlalu panas.
Ini adalah praktek keamanan yang akan menjamin kehidupan maksimum produk penting Anda.

http://website-bizweb.blogspot.com/2010/04/tips-menangani-laptop.html
http://bizweb.co.id/
http://ictfiles.com/

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: