Fitur Baru Microsoft Office Web 2010

Rabu, 14 April 2010



Versi terakhir Microsoft office 2010 sangat menguntungkan produktifitas,yang rencananya akan mulai dikirimkan ke pelanggan bisnis pada awal bulan depan.Kehadiran versi ini di klaim akan menjadi sebuah percobaan sangat penting bagi Microsoft,karena adaptasi pemandangan perangkat lunak yang berfokus pada web.
Hal itu disebabkan karena pada saat yang sama, Microsoft juga akan menawarkan gratis, iklan-didukung versi Web aplikasi Office. Versi Web adalah upaya Microsoft untuk menangkis semakin banyak aplikasi perkantoran berbasis web gratis, termasuk Google Docs dan Zoho. (Versi regular Office 2010 akan menelan biaya antara $ 99 dan $ 499, dan mereka yang membeli versi ini juga akan memiliki akses ke lebih lengkap versi Web dari aplikasi).
Ancaman untuk Microsoft dari aplikasi berbasis Web ini telah ditingkatkan ketika sejumlah organisasi, termasuk pemerintah kota Los Angeles dan Genetech, telah mengadopsi versi perusahaan dari Google Docs bersama perangkat lunak Microsoft.

Dalam laporan yang dikeluarkan oleh IDC pada September 2009, sekitar 20 persen pengguna bisnis mengatakan Google Docs digunakan secara luas di perusahaan mereka,hal ini menunjukkan peningkatan sekitar 6 persen dari 18 bulan sebelumnya. IDC mengharapkan angka ini mencapai 27 persen tahun ini, yang dapat menyebabkan masalah untuk Microsoft, yang mendapatkan sebanyak 60 persen dari keuntungan software office tersebut. jika para pengguna berpaling dari perangkat lunak ini.
Office 2010 membawa serta aplikasi Office Web,yang meliputi versi Web dari Word, Excel, PowerPoint, and OneNote. Microsoft memposisikan software ini sebagai pelengkap untuk versi regular Kantor dan fokus pada kompatibilitas dengan perangkat lunak yang ada sebagai titik jual kunci. Office versi Aplikasi Web ini akan membiarkan pengguna membuat dan menyimpan dokumen yang terlihat persis sama ketika dibuka dengan versi reguler dari aplikasi.
Wakil presiden senior dari Kantor Bisnis Produktivitas Microsoft, Kurt DelBene mengatakan jumlah perusahaan yang fokus dalam mengembangkan Aplikasi Office Web ini ingin memastikan bahwa file tampilan akan berperilaku sama, baik offline maupun online di Internet Explorer, Firefox, dan browser Safari (DelBene mengatakan Microsoft tidak melihat permintaan yang cukup untuk browser Google Chrome),serta web pada ponsel.
DelBene menambahkan bahwa pengguna bisnis paling tidak membuat dokumen di Web, jadi ketika mereka memindahkan dokumen dari desktop ke aplikasi browser/jaringan, ini biasanya menghasilkan kesalahan format. Ini adalah sebuah isu bahwa Google juga tertarik untuk alamat. Pada bulan Maret, perusahaan yang diakuisisi DocVerse, sebuah startup software yang memungkinkan orang-orang yang bersama-sama bekerja pada Word, Excel, dan dokumen PowerPoint di browser/jaringan. Pendiri DocVerse’s pada postingan di blog mereka bahwa “langkah pertama kami akan menggabungkan DocVerse dengan aplikasi Google untuk menciptakan sebuah jembatan antara Microsoft Office dan aplikasi Google.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda..!!

0 saran,Bagaimana Menurut Anda??klik disini: